my space tracking

Saturday, November 19, 2011

pengertian dan kebebasan

Aku sakit sekarang. Bukan sakit yang pura - pura. Aku benar - benar sakit.Tak hanya fisikku yang sakit, tapi batinku juga sakit. Tapi kenapa mereka tak mau percaya dengan ucapanku. Apa aku harus mati dulu baru mereka percaya kalau aku benar - benar sakit.
"Bu, aku mohon percayalah padaku. Biarkanlah aku istirahat. Biarkanlah aku tidur sesaat. Aku mohon, jangan samakan keadaan sekarang dengan keadaan ibu yang dulu. Keadaan sekarang sangat berbeda dengan yang dulu. Dunia sekarang lebih keras daripada yang dulu. Aku bukan ibu, tapi aku adalah aku. Aku ingin melakukan semuanya sesuai dengan keinginanku. Bukan maksudku ingin durhaka pada mu ibu, tapi aku hanya ingin bebas. Aku tau kebebebasan itu tak sepenuhnya akan ku dapatkan, aku tau itu ibu. Aku tak pernah menyalahkan ibu karena mendidikku seperti ini, melainkan aku bersyukur karena ibu mau mendidikku dan menyayangiku sampai saat ini. Tapi satu hal yang aku minta darimu ibu, TOLONG MENGERTILAH IBU, mengerti tentang keadaanku sekarang. Bukannya aku egois, tapi aku ingin ibu mengerti aku."

No comments:

Post a Comment